Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hormati Pelakor, Karena Dia Juga Termasuk Tulang

Pertama-tama, hormati pelakor, karena dia juga termasuk tulang. 

Berebut lelaki orang atau biasa kita kenal dengan pelakor, memang sangat meresahkan ibu – ibu. Akhir – akhir ini para pelakor semakin berani menampakkan dirinya, dia lebih berani dari pada istri sahnya. 

Nah bagai mana ibu – ibu agar suaminya tidak diembat para pelakor? Berikut ini tips agar suami anda aman dari pelakor. 

1. Merawat dan Mempercantik Diri


Banyak wanita sering lalai dengan hal ini. Wanita jaman sekarang untuk mempercantik wajahnya sangat gampang, banyak aplikasi untuk edit foto supaya terlihat tirus, putih, bahkan jadi cantik 360 derajat, namun hal itu hanya bisa ditampilkan di media sosial, ketika asli di depan suaminya, rambut diikat pakai kabel, wajah glowing oleh minyak gorengan, parfumnya gas 3 kg, namun berharap suaminya setia mendampinginya sampai mati. 

Ibu – ibu, ingat laki – laki itu fitrahnya mencintai wanita yang bersih, rapih. Urusan cantik nomor pertama.. hehehe. Yang jelas di depan suami harus menarik agar, suami tidak berpaling ke lain hati. 

Jika suami tidak memberi anggaran khusus untuk perawatan diri Anda, maka sebagai “manajer keuangan”, pandai-pandailah Anda menyisihkan anggaran untuk kebutuhan perawatan diri.

2. Jaga lisan


Suami adalah raja di dalam rumah tangga, jadi berhati – hatilah saat berbicara, sekali anda tidak menghormatinya maka dia akan mencari selir di luar sana yang bisa menghargainya. 

Jadi hargai dan hormati suami, supaya anda menjadi permaisuri untuk selamanya. 

3. Beri Perhatian 


Jangan menganggap bahwa hanya perempuan yang butuh perhatian, laki – laki juga butuh perhatian. Lalu bagaimana memberikan perhatian kepada laki – laki ?. Anda harus tahu apa kesukaan suami, apa yang bisa membuatnya sedang dan betah di rumah. 

Jika Anda tidak memberikan perhatian kepada suami, jangan salah dia akan mencari yang memberikan perhatian kepadanya. Hati – hati! Kalau suami sudah tidak betah di rumah, mungkin dia sudah punya yang memperhatikannya di rumah yang lain. 

Segera beri perhatian suami andai agar dia betah di rumah bersama Anda. Jangan tunggu sampai menyesal karena dia sudah berada di rumah yang lain.  

Baca juga Cara Mengisi Waktu Saat Lockdown