Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Cuan di desa Milyarder Desa Tuban dan Kawungsari yang Viral

 

sumber detikcom

Bagaimana tidak Viral setelah desa tuban kini Desa Kawungsari, kini tercatat memborong 30 mobil dan 300 sepeda motor secara cash dan tidak sengaja pada suatu waktu ada vendor showroom datang bersamaan.

 

Berbeda dengan desa tuban yang memperoleh uang ganti rugi dari hasil pembelian tanah untuk kilang minyak, Desa Kawungsari tidak jauh berbeda cuma lahan dibeli untuk bendungan kunigan proyek nasional

 

Total penjualan pembebasan lahan sendiri untuk desa tuban ratusan milyar sedangkan untuk desa kawungsari 149 Milyar. Jumlah penerima pembebasan lahan bervariasi dari puluhan juta hingga puluhan Milyar

 

Jika otak anda seorang duiter atau pebisnis, tentu hal ini peluang, apalagi sekarang jaman wabah covid dimana terjadi phk masal dan beberapa usaha sedang sulit bahkan bangkrut.

 

Nah janganlah jadi netizen yang hanya berkomentar "Iri Bilang Bos" di kolom komentar facebook tapi ikut bergerak yang mungkin bisa berguna khususnya untu diri anda dan mungkin desa Milyarder juga.

 

Berikut beberapa Saran peluang yang ada di desa Milyarder tuban dan Kawungsari

 

1. Yang Paling Favorit adalah jualan kendaraan sepeda motor dan mobil

 


Tidak diragukan lagi karena sudah terbukti viral beli mobil dan motor secara cash secara hampir bersaamaan. Tentu peluang itu masih ada, karena besara uang ganti rugi bisa berpuluh kali lipat dari harga kendaraan.

 

Nah Jika anda punya uang lebih anda tentu bisa buka showroom mobil atau jika anda hanya personal anda bisa jadi sales, Komisi sales tentu cukup besar cukup menggiurkan juga.

 

2. Membuka Jasa Menyetir kendaraan

Melihat Fenomena di atas seharusnya harus bergerak cepat jangan hanya planga plongo apalagi nyinyir di Facebook dan debat dengan warga facebook. Tentu itu peluang bahwa masih minimnya yang bisa menyetir kendaraan.

Segera bikin brosur jasa menyetir dan segera sebarkan.

3. Jasa Edukasi Keuangan



Mengelola keuangan adalah suatu krusial jangan sampai uang hanya tersalurkan untuk komsustif saja tapi tentu harus terbagi-bagi ke ranahnya agar nanti tidak menyesal kelak. Fenoma mendapatkan uang banyak secara mendadak tentu bakal membuat orang bingung, seperti anda ketika keadaan punya uang dan tidak punya uang.

Saat tidak punya uang anda sangat pintar berangan-angan ingin ini ingin itu banyak sekali, tetapi ketika sudah pegang uang tiba-tiba saja Auh ah gelap.

Nah tugas anda anda selain membawa misi cuan tentu memberi manfaat kepada desa Milyarder agar kelak uangnya makin bermanfaat.

4. Jasa Sosial

Ini penting karena di antara riuh piuh orang mendapatkan rejeki nomplok uang jumlah besar hingga Milyaran, masih ada yang tidak mendapatkan kebahagian itu seperti Tarsimah. Jadi ketimpangan sosial bisa makin tinggi.

Nah buatlah entah yasasan sosial atau apalah yang bergerak menampung jasa sosial, agar mereka ikut sedikit merasakan kebahagian. Apalagi dananya bisa tersalurkan untuk kepentingan umum seperti kesehatan dan pendidikan, sehingga lebih banyak yang merasakan manfaat.

Nah mungkin anda orangnya.

5. Kerjasama Bisnis Ternak



Tidak diragukan lagi para penerima uang ganti rugi adalah kebanyakan petani dan peternak, Nah tentu ini tidak lah terlalu sulit jika kita menjalin kerjasama bidang ternak. Entah membuat kerjasama bisnis ternak lebih besar atau kita bisa jadi penyalur hewannya atau kita mejadi pegawainya.

Tentu itu bisa lebih bermanfaat karena menjadi membuka lapangan kerja bagi orang lain.

6. Kerjasa Bisnis Kebun



Tidak jauh berbeda dengan ternak, selain peternak pekarja lainnya yang cukup banyak warga desa Milyarder adalah Petani.

Tentu bisa buka lahan tani baru atau menyediakan bahan pertanian ini masih terbuka besar peluangnnya.

7. Umrah dan Haji



Umrah dan Hau uji adalah sebuah kewajiban bagi seorang muslim yang sudah mampu tentunya, Nah tentu ini sangat berpeluang karena tentu Desa Milyarder sudah tergolong orang yang mampu.

Selain anda dapat cuan tentu anda bisa mendapatkan pahala

8. Dagang Makanan keliling



Yok yang pusing mau ngapain udah paling simple jualan baso keliling, mie ayam atau cilok udah paling gampang dan simpel. 

Nongkrong aja Laris tuh.


Masih bingung? Sini



Baca juga Viral Harga Bitcoin terus Fantastis Tsah... Kini Lelucon Minta Maskawin Selembar Bitcoin Jadi Nyata