Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Harga Bitcoin terus Fantastis Tsah... Kini Lelucon Minta Maskawin Selembar Bitcoin Jadi Nyata

 "Saya terima nikahnya mba Widi dengan selember bitcoin dibayar tunai... TSahh" Mungkin itu yang diucapkan mas Fajar, salah satu berita sekarang yang viral kembali setelah viral di tahun 2017. Mas Widi awalnya beli bitcoin di bulan october 2017 seharga 30jt dan saat menikah bulan november jadi 90jt. Dalam sebulan saja sudah melesat jauh harganya.



sumber detikcom

Lalu bagaimana sekarang harganya? teman-teman cukup ketikan di google, harga bitcoin, Nah ini harga saat artikel ditulis,


Fantastis !! dari Januari hingga Februari pertengahan naik melesat tajam harga sekarang 666jt walaupun ada sediki penurunan di akhir, Mba Widi kini bisa makin tersenyum lebar atau bisa jadi langsung meloncat ke luar rumah menuju ke showroom mobil untuk membeli Alphard.

Jadi bagi calon mempelawai wanita yang pintar tolong sebarkan tulisan ini, Biarkan tersebar KODE KERAS kepada calon suami anda, YA MASKAWIN atau share saja di WA, Instagram, Facebook, Twitter bahkan Friendster anda. Biarkan calon suami anda KASIH PAHAM.

wkwkkw.. Mohon maaf calon suami postingan kali ini saya berpihak ke calon perempuan.

Tapi bagaimana ya, Maksud admin bahwa bitcoin kini menjadi sesuatu yang bukan sunah lagi tapi fardhu alias wajib dipelajari ingat ya dipelajari karena belum tentu bisa beli wkwkkw, maksudnya karena kini setelah lama kejar-kejaran dengan ojk kini Bitcoin telah legal.



Mungkin suatu saat beli Ciki diwarung bisa pakai bitcoin hehhe...


Sebenarnya Fenemona keanikan drastis sekarang salah satunya adalah karena Pamam Elon Musk penjual mobil listrik orang terkaya di Dunia itu baru-baru ini borong bitcoin kurang lebih 21 Triliun atau setara gerobak baso se Indonesia.

Lalu apa yang terjadi? Secara singkat ini yang terjadi, Neh kata pegiat langsung Bitcoin sekaligus sultan Indo


Paman Elon Musk untung langsung secara singkat $725juta atau 14 T setara jualan mobil listrik 14tahun. Kalau gitu dari awal mending investasti bitcoin si Paman Musk ini dong, bukan gitu coy..

Kalau si Elon ga terkenal dan orang terkaya dunia mungkin harga bitcoin tidak naik drastik banget, Inilah mungkin yang disebut fenomena perkataan Jack Ma, orang yang belum terkenal atau kredibel ketika berbicara sering dianggap kentut, Tapi ketika udah Hebat kentut pun bisa jadi sesuatu penting.

Intinya bangun dulu kredibiltas teman-teman karena jika sudah hebat uang akan datang dengan sendiri seperti Si Elon Musk, Jadi yang sedang bangun usaha tetap menyerah dan putus asa, Eh maksudnya tetap semangat bangun kredibilitasnya. #PesanMoral biar ga sampah banget ya tulisannya wkkwkw.

Sultan Panen