Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Terbaik 2021-2022 siap Rilis Selanjutnya yang Tak Kalah Heboh


Setelah baca 22 Film Terbaik yang akan rilis 2021-2022 Simpan Tanggalnya nah masih ada 10 film terbaik 2021-2022 siap rilis selanjutnya yang tak kalah heboh jadi mari kita cek guys. Karena ini mungkin salah satu film favorit teman-teman apalagi anak 90-an.

Yuk Kita Gas saja teman-teman

1. Rurouni Kenshin: The Final

Dijadwalkan tayang pada 23 April 2021 di Jepang, Yups ini adalah mungkin salah satu Film live action terbaik yang diangkat dari anime dan manga terbaik juga, yang mungkin favorit anak 90-an. 

Film Live action yang diangkat dari anime dan manga Samurai X ini telah memasuki babak akhir setelah sebelumnya, terdapat tiga film yang diangkat juga yang berjudul "Rurouni Kenshin" yang telah tayang, adalah "Rurouni Kenshin" (2012), "Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014), dan "Rurouni Kenshin: The Legend Ends" (2014.

Film ini akan terbagi dua bagian the final dan the begining, Film ini akan menceritakan kisah flash back bagaimana kenshin mendapatkan tanda silang di pipi yang kedua dan balas dendam adik istri pertama kenshin kepada kenshin yang menyebabkan kematian kakaknya sekaligus istri pertama kenshin.


2. Rurouni Kenshin: The Beginning

Film kedua kenshin kemudian direncanakan akan dirilis dua bulan kemudian pada tanggal 4 Juni 2021. Film ini akan menjadi puncak pertarungan balas dendam adik istri kenshin pertama. Ini akan menjadi sebuah tontonan yang epic karena dimana sebuah pertarungan pendekar-pendekar hebat antara kubu kenshin dan kubu adik istri pertama Kenshin.

Pertarungan menjadi epic karena balas dendam bukan hanya melibatkan kerabat terdekat kenshin tapi bahkan kota tempat kenshin menjadi sasaran sehingga membuat batle tak terelakan lagi antara pasukan adik Istri pertama kenshin dengan kubu kenshin baik teman-teman hingga angota kepolisian.


3. Death on the Nile

Dijadwalkan rilis tanggal 16 september 2021, Bagi para pecinta film detektif tentu ini tidak asing lagi karena ini adalah film kedua perjalanan Detektif Poirot yang sebelumnya film pertama Murder on the Orient Express cukup laris. Jika belum nonton film pertama sebaiknya nonton dulu agar berkenalan dengan detektif Poirot.

Dalam film ini akan menceritakan detektif Poirot untuk menangani kisah pembunuhan di Mesir atas permintaan Linnet Ridgeway-Doyle  yang diperankan Gal Gadot aktris wonder women DC. Akan penuh trik dan analisis yang memukau jadi bagi para pecinta film genre seperti ini jangan dilewatkan.


4. TOP GUN MAVERICK

Dijadwalkan rilis tanggal 1 Juli 2021, film ini juga merupakan film kedua yang sebelumnya film pertama berjudul TOP GUN. Film ini masih sama akan diperankan oleh Tom Cruise pemeran yang terkenal dengan ethan hunt. Masih seputar perjalanan Tom Cruise yang memerankan Maverick untuk menjadi pilot pesawat Tempur.



5. DUNE

Dijadwalkan rilis tanggal 30 september 2021, Film ini merupakan adaptasi dari novel terlaris sepanjang sejarah genre fiksi ilmiah. Novelnya berjudul sama Dune karangan Frank Herbert tahun 1965. Film ini akan menceritakan petualangan di planet Arrakis. Suatu planet yang memiliki rempah-rempah tersbesar yang memiliki manfaat luar biasa membuat panjang umur.


6. NO TIME TO DIE

Dijadwakan rilis tayang tanggal 7 April 2021, Kalau ini seh tidak asing lagi Yups film James Bond yang masih diperankan oleh Daniel Craig. Kali ini film James Bond berkisah tentang James Bond yang sudah pensiun namun karena temannya sedang kesulitan atau seakan disandera James Bond dengan terpaksa haru beraksi kembali.

Dalan Misinya tersebut James Bond ternyata bertemu musuh bebuyutannya saat masih jadi mata-mata yang membuat misi menjadi lebih komplek dan berbahaya.


7. CRUELLA

Dijadwalkan rilis tayang 10 Juni 2021, Ini merupakan film disney yang juga bagian dari cerita anjing 101 dalmatians yang ikonik. Mungkin belum terlalu akrab dengan Cruella di cerita dalmatians namun ketika melihat poster dibawah akan terlihat jelas, Yups Cruella adalah sosok villain atau penjahat yang mengincar 101 anjing dalmatians untuk dijadikan mantel pakaian.

Sosok Cruella akan diperankan aktris papan atas Emma Stone, sekilas jika dilihat diposter tak terkenali tapi Yups Itu Emma Stone. Ini akan membuat versi villain seperti apa kah? Kita nantikan.


8. Captain Marvel 2

Setelah sukses dengan Captain Marvel 1, sekeul Captain dilanjutkan dengan judul Captain Marvel 2, Disini akan bercerita tentang captain Marvel yang akan melawan manusia yang seperti zombie dan kekecauan dunia


9. The Boss Babby 2

Dijadwalkan tayang Rilis 25 Maret 2021, Seperti yang kita ketahui Film animasi The Bos Baby yang pertama meraih kesuksesan luar biasa, Tidak ragu untuk melanjutkan untuk penggarapan The Boss Baby 2. Kali ini bercerita tentang Si Boss baby yang kesepian karena selalu ditinggal orang tua kerja.

Dia mengharapkan adik untuk bisa bermain, Permintaan terkabul datang seorang adik dari langit. Namun siapa sangka bayi tersebut bukan bayi sembarangan juga, bayi terebut merupakan agen rahasia. Nah  petualangan kakak adik bayi pun dimulai sebagai agen rahasia.


10. Minions The Rose of Gru

Dijadwalkan tayang rilis 1 Juli 2021, Siapa yang tidak kenal dengan minion yaitu animasi pisang dengan mata yang bulat besar dan sosok seseorang manusia yang memimpin mereka yaitu Gru. Kesuksesan film-film sebelumnya tidak diragukan lagi, Setelah menceritakan anak angkat Gru dan menikah, Lalu bertemu saudara kembar gru dan menyelematkan seseorang.

Kini Kisah film sekarang adalah tentang perjalanan Gru kecil berumur 12 tahun bersama minion tentunya untuk menjadi bagian penjahat terkenal yang bernama Vicious 6. Gru kecil bersama minion berusaha menjadi penjahat agar bisa bergabung dengan mereka.

Namun siapa sangka Pemimpin Vicious ternyata dipecat, Nah kesempatan Gru semakin terbuka, dalam perjalanan untuk bergabung ternyata ada kejadian yang membuat jadi sebaliknya Gru mencuri barang mereka dan membuat menjadi musuh mereka.