Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Buku Best Seller yang Isinya Lembaran Kosong, Alias Gak Ngapa-ngapain

 

Masih bahasan tentang Tips Menjadi Pengangguran Sukses Ala Shoji Morimoto, Selain skill "menjual skill gak ngapain-ngapain bisa dijual di sosmed" Ternyata skill gak ngapa-ngapain juga bisa dijadikan buku dan lagi-lagi terjual luar biasa alias best seller. Bagaimana tidak disebut gak ngapa-ngapain karena buku tersebut isinya berupa lembaran kosong.

Dan bukan hanya 1 buku yang terjual best seller, ada 4 buku Best seller yang isinya lembaran kosong alias gak ngapa-ngapain, dan harganya juga tidak murah guys bisa lebih mahal dari harga buku bisnis terkenal.

Nah langsung saja neh 4 buku Best seller yang gak ngapa-ngapain.

1. Buku The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art



Bayangkan yang menulis buku ini adalah seorang dokter terkenal yaitu Boerhaave dan menjual buku seharga  US 20.000 Atau sekitar  280jt guys dengan judul The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art atau dalam bahasa Indonesia yang artinya Rahasia paling mendalam dan satu-satunya dalam seni pengobatan.

Buku ini laku dilelang dan saat dibuka isinya kosong, Eh ada seh satu halaman dan itu ternyata jawaban obat rahasianya isi kalimatnya jika diterjamahkan adalah " Jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki agar tetap hangat, dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin"

Eh Tapi memang bener seh itu adalah obat ajaibnya, Si Dokter memang jenius dan kreatip sekali.



Kalau begitu admin juga bikin ah, Rahasia Panjang Umur, Isinya sedekah dan tersenyum.

2.  Buku What Every Men Things About Apart From Sex




Ini seh kisahnya tidak jauh berbeda dengan Shoji Morimoto jika Shoji kehabisan skill nah si penulis y buku What Every Men things About Apart from sex yang bernama SiMove dia kehabisan ide menulis, Judul Buku tersebut jika di artikan ke Indonesia "Apa yang dipikirkan pria selain seks" 

Sebenarnya Isi jawaban tersebut memang lah kosong alias tidak ada, Jadi memang mungkin karena malas nulis juga ya bukunya kosong karena memang jawabannya kosong alias ga ada, Ini mungkin lebih ekstrim dari si dokter di atas yang masih ada beberapa kalimat. Ini mungkin yang disebut Jenius.

Namun hasil penjualannya tidak kosong guys tapi fantastic, buku yang seharga 65rb yang berisi 200 halaman kosong laris mengalahkan buku Harry Potter dan buku Da Vinci

Admin kalau begitu rencana bikin buku, Cara Cepat Kaya, Jawabanya lembaran kosong, ga ada bro.. Laris kayanya tuh judulnya sudah sangat menggoda, coba ah ke publisher

3. Buku Everything Men Know About Women


Gak Jauh berbeda seh buku Everything Men Know About Women karangan Dr. Alan Francis, Buku dokter ini jika diartikan Semua Hal yang Laki-laki tahu tentang wanita.

Jawabannya memang tidak ada guys. Wanita memang susah dimengerti hahaha

Buku yang berisi 100halaman ini lagi-lagi best seller.

4. Buku Jurus Kung Fu terhebat yang pernah ada


Pernah nonton film kung fu panda kan? Nah sudah tahu kan jawabannya apa?

KOSONG.

Film laris manis ini ternyata selama kurang lebih 2 jam hanya mencari makna jurus kungfu terhebat yang isi memang kosong alias tidak ada. Kungfu terhebat adalah latihan basic yang terusuh diasah terus guys.

Jadi sudah pahamkan, Jika dirasa malas sesuatu jadikan males tersebut sesuatu yang kreatif seperti di atas sehingga menghasilkan karya dan pundi-pundi uang juga.


Mungkin Buku ini juga bakal Laris jika diterbikan

Rahasia resep Krab patty