Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Online Dropship Ampuh dan terbaru di Masa Pandemi


Cara Jualan Online Dropship terbaru di Masa Pandemi, Akibat pandemi covid 19 banyak orang yang kena kehilangan pekerjaannya  entah itu sebagai pegawai atau sebagai pebisnis yang tutup dan bangkrut karena beberapa alasan seperti tutup lokasi hingga pasar atau konsumen yang mati atau berhenti jadi pelanggan.

Tentu sesuatu yang mendadak membuat sebagian orang tidak memiliki persiapan untuk mencari pekerjaan atau buka usaha kembali karena modal yang terlanjur habis bahkan hutang karena terlanjur sewa atau produksi barang.

Nah tentu solusi tercepat adalah dengan segera menghasilkan uang kembali, Salah satu cara yang paling cepat memungkinkan adalah jualan online secara dropship. 

Dropship Yaitu berjualan online dengan cara menjualkan prodak orang lain tanpa perlu kita stok sehingga resiko lebih minim atau hampir tidak ada atau makelar tanpa stok istilah ringkasnya.

Nah bagaimana caranya? Inilah adalah pengalama admin sebagai pebisnis online dan hampir dilakukan juga oleh pebisnis online lainnya.

Baik langsung gas saja, Berikut Caranya.

1. Sering dong teman-teman scroling sosial media terutama Facebook dan menemukan iklan jualan dan banyak komentar. Nah itu adalah syarat pertama, Carilah iklan Facebook yang banyak iklannya, contoh seperti ini,


Nah kebetulan ini adalah salah satu iklan Facebook yang prodaknya masih hot alias masih berpeluang tingga saat artikel ini ditulis.

2. Langkah Selanjutnya adalah Klik lah iklan tersebut, Lalu pelajari, Setelah dipejari biasanya iklan tersebut terdiri dari beberapa hal.

- Video prodak


-Deskripsi Prodak


-Testimoni Prodak


-Harga Prodak


3. Setelah Itu teman-teman coba cek harga atau bandingkan harga prodak tersebut dengan yang ada di Marketplace, Hasilnya seperti kurang lebih bakal seperti ini


Yups, Harganya lebih murah dari yang diiklankan di Facebook BAHKAN Cukup Jauh. Wajarlah ini ibarat SPG yang keliling jadi ada biaya usaha dan iklan, dan HALAL tentunya.

4. Kesimpulannya adalah Cara Dropship yang paling mudah adalah 

Pertama Cari Prodak di Fb ads yang banyak komentarnya pertanda prodak itu laris, Lalu kita cari prodak di marketplace lalu bandingkang kemungkinan harga lebih murah.

Kedua artinya teman-tema bisa meniru cara dropship seperti itu, Lalu menjualkan kembali dengan cara teman-teman

5. Langkah-Langkahnya

Cara Pertama,

-Ambil Materi Iklan yang diiklan tersebut lalu modifikasi ya, ingat modifikasi karena kurang etis juga jika langsung mengcopy

-Lalu Iklan di media gratisan di WhatApps, Fb personal, IG hingga Twitter bahkan Offline

-Kemudian jika ada yang beli teman-teman tinggal beli di Marketplace tersebut dengan cara Dropship atau atas nam toko teman-teman jadi bakal aman

Cara Kedua,

-Masih sama modifikasi iklan tersebut bisa cari tambahan di google atau youtube biasanya lebih gampang

-Modal sedikit dengan cara beli sample lalu buat tambahan video review

-Selain iklan gratisan juga jika ada modal pakai Iklan berbayar seperti FB ads, IG ads hingga andros.

Cara Ketiga,

-Hampir sama caranya cuma dengan cara lebih sedikit modal yaitu stok prodak jadi stok lebih aman dan tenang.


WARNING !!!

-Jangan sampai saling menjatuhkan harga dengan pesaing, karena nanti bisa perang harga dan membuat prodak cepat satured alias prodak mati, dan tentu persaingan tidak SEHAT dengan penjual yang lain karena saling menjatuhkan, Tapi main kreatif lah di materi iklan dan Target Pasar yang berbeda.


Selamat Mencoba.

Baca juga >> Cara Ampuh Daftar PraKerja